Menpora Curi Perhatian dengan Jaket Asian Games 2018-nya di Acara Haul Bung Karno

By Imadudin Adam - Kamis, 21 Juni 2018 | 09:34 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat mengunjungi Stadion Akuatik GBK bersama para blogger dan vlogger.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat mengunjungi Stadion Akuatik GBK bersama para blogger dan vlogger.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi terus berusaha untuk mempublikasikan Asian Games 2018 yang bakal digelar pada 18 Agustus 2018. Penulis: Abdul Majid

Bahkan, Menpora juga terlihat mempromosikan Asian Games 2018 melalui Jaket putih yang bermotif logo dan maskot Asian Games, Bhin Bhin, Atung dan Kaka di acara Haul Bung Karno di Halaman Makam Bung Karno, Blitar, Jawa Timur, Rabu (20/6/2018) seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

“Saya sekarang ini kemana-mana menggunakan atribut Asian Games sebagai ajang sosialisasi dan promosi kepada masyarakat. Bahkan saya ingin demam Asian Games ini terus menyebar kepada masyarakat seluruh Indonesia,” kata Menteri asal Bangkalan tersebut.

Selama kunjungan kerja di Blitar, Menpora terus menggunakan jaket Asian Games. Ketika bertemu dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama tokoh dan kyai Jawa Timur di Pendopo Kabupaten Blitar.

(Baca Juga: Bikin Gol di 3 Piala Dunia, Luis Suarez Resmi Jadi Legenda Uruguay)

Jaket Asian Games yang dikenakan Menpora ternyata memberikan daya tarik bagi para pengunjung yang hadir pada acara haul. Yang menarik, usai acara haul salah satu pemudi yang berziarah ke makam Bung Karno meminta jaket yang dipakai oleh Menpora. “Boleh dong pak jaket Asian Games nya,” pinta salah satu pemudi tersebut.

Dalam acara Haul Bung Karno tersebut dihadiri pula oleh sejumlah menteri dan pejabat tinggi negara, yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala BIN Budi Gunawan, Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Mahfud MD dan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.





Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X