Petinju Jawara Kelas Bantam WBO Berhasrat ingin Satukan Gelar

By Akbar Rosidianto - Kamis, 21 Juni 2018 | 18:23 WIB
Isaac Dogboe (Ghana) berpose saat masuk ring sebelum pertandingan kontra Jessie Magdaleno (Amerika Serikat) demi gelar juara kelas bantam-super WBO pada Sabtu (28/4/2018)
boxingscene.com
Isaac Dogboe (Ghana) berpose saat masuk ring sebelum pertandingan kontra Jessie Magdaleno (Amerika Serikat) demi gelar juara kelas bantam-super WBO pada Sabtu (28/4/2018)

 Juara tinju kelas bantam super versi WBO, Isaac Dogboe (Ghana), mengaku memiliki ambisi yang sama dengan Danny Roman (Amerika Serikat) terkait penyatuan alias unifikasi gelar.

Danny Roman sukses mempertahankan sabuk juara bantam super WBA miliknya setelah memenangi duel kontra Moises Flores dari Meksiko.

Roman tampil sebagai pemenang laga setelah mencatat kemenangan mutlak pada Sabtu (16/6/2018) kemarin.

Kemenangan Danny Roman itupun mendapat apresiasi dari Isaac Dogboe.

"Pertama-tama, selamat atas kemenanganmu Danny Roman. Anda melakukan apa yang harus anda lakukan," kata Dogboe yang dikutip Juara.net dari Boxing Scene.

(Baca Juga: Timnas Argentina Tak Akan Pernah Berpaling dari Lionel Messi)

Setelah berhasil mempertahankan gelar, Danny Roman pun menyatakan keinginan dia untuk menyatukan gelar kelas bantam super.

Keinginan Roman pun ditanggapi oleh Isaac Dogboe dengan antusias.

Seperti halnya Danny RomanIsaac Dogboe juga ingin menyatukan gelar kelas bantam super.

"Saya ingin menyatukan gelar juara dan kamu juga ingin menyatukan gelar, kita sama-sama ingin menyatukan gelar. Ayo kita lakukan. Mari kita ramaikan divisi ini," ujar Dogboe.

Kendati sudah sama-sama saling terbuka tentang keinginan menyatukan gelar, sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masa depan pertarungan tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.