Danilo Petrucci Terkejut dengan Performa Impresif Jorge Lorenzo

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 21 Juni 2018 | 12:10 WIB
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, berpose di podium setelah finis pertama pada GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2018).
TIZIANA FABI/ AFP PHOTO
Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, berpose di podium setelah finis pertama pada GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6/2018).

Pebalap tim satelit Ducati (Pramac Racing), Danilo Petrucci tampil kurang maksimal pada seri MotoGP Catalunya 2018 dengan hanya finis di urutan kedelapan.

Kendati gagal meraih podium pada MotoGP Catalunya 2018, Danilo Petrucci masih menjadi pebalap dengan motor Ducati yang menduduki peringkat paling baik yakni kelima.

Sementara itu, pebalap pabrikan Ducati yang meraih dua kemenangan beruntun, Jorge Lorenzo, masih tertahan di peringkat ketujuh.

Meski begitu, Petrucci mengaku terkejut dengan kemampuan yang dimiliki Lorenzo.

Pebalap yang akrab disapa Petrux itu kagum dengan kemampuan mengerem Lorenzo.

"Di klasemen, saya menjadi pebalap Ducati dengan peringkat teratas, tetapi pada dua balapan terakhir Lorenzo sudah membuat perbedaan," kata Petrucci yang dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Pada saat itu (MotoGP Catalunya), kami tidak tahu bagaimana mungkin Lorenzo bisa menghentikan (mengerem) motor lebih baik dibanding saya maupun Dovizioso," tutur dia lagi.

Baca juga: Akhirnya Ronald/Annisa Jadi Salah Satu Wakil Indonesia pada Kejuaraan Dunia 2018

Danilo Petrucci juga mengungkap permasalahan yang terjadi sehingga menyebabkan dia gagal tampil maksimal pada balapan MotoGP Catalunya 2018.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.