Hari Pertama Canada Open 2018, 2 Wakil Indonesia Tersingkir

By Any Hidayati - Rabu, 20 Juni 2018 | 17:03 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Debora Rumate Vehrenica.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Debora Rumate Vehrenica.

Indonesia kehilangan lebih dari setengah skuat pada hari pertama turnamen Canada Open 2018, Selasa (19/6/2018) waktu setempat atau Rabu (20/6/2018) pagi waktu Indonesia.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, hanya ada tiga nama berpaspor Indonesia pada turnamen BWF Tour Super 100 tersebut.

Namun, dua dari tiga wakil tersebut sudah angkat koper meski hari pertama turnamen baru mempertandingkan putaran kualifikasi dan babak pertama tunggal putra.

Dua pemain Tanah Air yang gagal melangkah jauh ialah Debora Rumate Vehrenica dan Ferdinand Sinarta Surbakti.

Mereka langsung tersingkir sebelum menjejakkan kaki ke babak utama Canada Open 2018.

Debora yang tampil rangkap pada nomor tunggal putri dan ganda campuran sama-sama gagal melewati putaran kualifikasi.

Saat tampil pada nomor tunggal putri, Debora kalah di tangan Isabelle Rusli dari Amerika Serikat dengan skor 21-16, 16-21, 19-21 dalam tempo 39 menit.

Asa Debora pada nomor ganda campuran sedikit terbuka ketika memenangi laga pertama putaran kualifikasi dengan skor 21-11, 21-16 atas pasangan Selandia Baru/Kanada, Niccolo Tagle/Brittney Tam.


Pasangan bulu tangkis ganda campuran Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin(twitter.com)


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.