Pemain Tunggal Putra Denmark Ini Ingin Ikuti Jejak Viktor Axelsen

By Any Hidayati - Rabu, 20 Juni 2018 | 17:37 WIB
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen
BADMINTON EUROPE
Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen

Menjadi pemain berstatus nomor satu dunia merupakan impian para atlet dunia termasuk pebulu tangkis Denmark, Anders Antonsen.

Anders Antonsen mengaku tak mau kalah dari sang kompatriot, Viktor Axelsen, yang saat ini menempati peringkat kesatu dunia.

"Dia bisa menjadi pemain nomor satu dunia, jadi saya harap saya juga bisa menjadi pemain nomor satu dunia suatu hari nanti," ujar Antonsen yang dikutip BolaSport.com dari Badminton Unlimited.

Impian Antonsen ini tak lepas dari kebiasaannya berlatih bersama dengan Axelsen selama di tim nasional Denmark.

"Ya, karena kami semua ingin menjadi yang terbaik. Kami latihan setiap hari dan saling membantu satu sama lain," kata Antonsen melanjutkan.


Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, berpose dengan trofi yang didapat sebagai juara Jepang Terbuka setelah mengalahkan Lee Chong Wei (Malaysia) pada laga final Jepang Terbuka yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Minggu (24/9/2017). ( TORU YAMANAKA/AFP PHOTO )

Pebulu tangkis 21 tahun ini sangat antusias untuk bertemu para pebulu tangkis Asia dan dunia.

"Saya merasa sangat menyenangkan bisa berkompetisi dengan pebulu tangkis Asia dan seluruh dunia dan kami perlu untuk saling membantu satu sama lain," kata Antonsen lagi.

Dilansir BolaSport.com dari laman BWF Badminton, Anders Antonsen saat ini menduduki peringkat ke-16 dunia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.