CCTV di Venue Pelatnas Bakal Diuji Coba oleh CdM Syafruddin

By Imadudin Adam - Selasa, 19 Juni 2018 | 09:24 WIB
Ketua Chief de Mission Asain Games 2018, Komjen Pol. Syafruddin sedang berkunjung ke pelatnas PBSI, Rabu, (17/01/2018) di Cipayung, Jakarta Timur.
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Ketua Chief de Mission Asain Games 2018, Komjen Pol. Syafruddin sedang berkunjung ke pelatnas PBSI, Rabu, (17/01/2018) di Cipayung, Jakarta Timur.

 Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia, Komjen (Pol) Syafruddin bakal melakukan uji coba CCTV di venue pelatnas untuk memantau aktivitas para atlet jelang bergulirnya Asian Games 2018 pada bulan Agustus mendatang. Penulis: Abdul Majid

Uji coba itu akan diadakan di Gedung Perjuangan dan Soliditas Atlet Asian Games 2018 yang berada di komplek Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rencananya, Uji Coba akan dilakukan pada Rabu (20/6/2018) dengan mengundang perwakilan cabor untuk datang ke Gedung Perjuangan dan Soliditas Atlet Asian Games 2018.

“Rencana kita hari Rabu, kita akan kumpulkan perwalikan cabor di sini, sekaligus mau uji coba sisi tv yang sudah terpasang di berbagai pelatnas cabor. Nanti bisa video conference juga. Yang sudah terpasang sekitar 50 persen,” kata CdM Syafruddin, Minggu (17/6/2018) seperti dikutip Juara.net dari Tribunnews.com.

(Baca Juga: Disuguhi Kegagalan Penalti, Maradona Buka Aibnya demi Lionel Messi)

Keberadaan CCTV nantinya akan membantu pengawasan pelatnas cabor di berbagai daerah di Indonesia menjadi lebih mudah.

Divisi TI Mabes Polri memang sengaja memfasilitasi gedung itu dengan peralatan keperluan video cenference.

Hal itu itu pun nantinya akan memudahkan dirinya dan Menpora Imam Nahrawi untuk tidak perlu bolak-balik ke tempat pelatnas cabor, venue dilaksanakannya Asian Games baik di Jakarta atau pun Palembang.



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X