Jelang Malaysia Open 2018, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Termotivasi Raih Gelar di AS

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 17 Juni 2018 | 17:13 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (kanan) berpose di podium sebagai runner-up All England 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3/2017).
JUSTIN TALLIS/AFP PHOTO
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (kanan) berpose di podium sebagai runner-up All England 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3/2017).

 Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, sangat termotivasi untuk meraih gelar juara turnamen bulu tangkis US Open 2018 sebelum dimulainya Malaysia Open 2018 pada 26 Juni hingga 1 Juli mendatang.

Pada ajang US Open 2018, Chan/Goh sukses menembus babak final setelah mengalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, pada laga semifinal yang digelar Sabtu (16/6/2018) kemarin.

Baca juga: Ganda Campuran Malaysia Tidak Terpengaruh dengan Rencana Perampingan Pemain di Pelatnas

Bagi Chan/Goh, kemenangan itu menjadi yang kedua beruntun atas Lamfuss/Herttrich setelah turnamen German Open tahun lalu.

Untuk laga final hari ini, Minggu (17/6/2018), Chan/Goh bakal menghadapi pasangan asal Jerman lainnya yang menjadi unggulan keempat US Open 2018, Marvin Emil Seidel/Linda Efler.

"Meraih gelar sebelum Malaysia Open 2018 bakal sangat menambah kepercayaan diri kami," kata Chan Peng Soon yang dilansir BolaSport.com dari New Straits Times.

"Kami tak boleh kehilangan fokus. Kami harus melakukan yang terbaik pada laga final dan memenangi gelar juara," tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Chan Peng Soon mengaku juga termotivasi menjuarai US Open 2018 karena penyelenggaraan laga final bertepatan dengan peringatan Hari Ayah di Negeri Paman Sam.

"Pastinya akan menjadi sentuhan yang bagus karena ini juga berhubungan dengan Hari Ayah," tutur Chan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X