Semifinal Asian Games 2018 Jadi Target Atlet Polo Air ini

By Imadudin Adam - Senin, 11 Juni 2018 | 07:21 WIB
Atlet Timnas Polo Air Indonesia di Perhelatan Asian Games 2018  Silvester Goldberg.
Atlet Timnas Polo Air Indonesia di Perhelatan Asian Games 2018 Silvester Goldberg.

 Atlet Timnas Polo Air asal Sumatera Utara Silvester Goldberg Manik mengaku telah memiliki perispan yang matang menghadapi gelaran Asian Games 2018. Penulis: Victory Arrival Hutauruk

"Persiapannya sudah matang, tinggal menunggu sparing partner dari Serbia datang buat latihan pada Juli mendatang. Kami seluruhnya siap berlaga di Asia Games," katanya, Minggu (10/6/2018) seperti dikutip Juara.net dari Tribun Medan.

Berbekal raihan emas yang diraih pada gelaran Sea Games Malaysia di 2017 lalu, menjadi modal awal para pasukan Merah Putih ini dapat meraih medali di Asia Games kali ini.

"Kita terus berlatih dan mematangkan persiapan, kita telah try out ke Eropa tepatnya di Serbia April lalu, 100 persen kita siap. Juga kita berhasil meraih emas pada Sea Games lalu. Ini menjadi modal awal kita, tapi di tingkat Asia ini akan menjadi lebih berat," terangnya.

(Baca Juga: Roland Garros 2018 - Rafael Nadal Raih Gelar Undecima!)

Dibawah asuhan Milos Sarkovich, Golberd tak ingin muluk-muluk menargetkan medali. Dirinya ingin realistis menghadapi Asia Games akan menghadapi banyak lawan yang tangguh.

"Kira realistus saja, enggak mau muluk-muluk. Kita tahu lawan kita tangguh di tingkat Asia. Disitu ada Kazakhstan dan Iran di Asia Tengah lalu di Asia Timur ada Jepang dan Cina. Tapi meskipun berat saya yakin kami bisa menembus Semifinal," pungkasnya.





Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun Medan

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X