Ketika Satu Pertandingan Tim Palestina Menggambarkan Kemerdekaan Atas Bangsa Mereka

By Intisari Online - Minggu, 10 Juni 2018 | 19:48 WIB
Para pemain timnas Palestina merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhutan dalam laga kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion Internasional Dora, Hebron, Selasa (10/10/2017).
HAZEM BADER/AFP
Para pemain timnas Palestina merayakan gol yang dicetak ke gawang Bhutan dalam laga kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion Internasional Dora, Hebron, Selasa (10/10/2017).

pos pemeriksaan dan hubungan antara rumah dan diaspora, dan mereka juga akan bermain sepak bola. 

PestaAsia - Pada 30 Mei 2014 menjadi salah satu hari terbesar dalam sejarah sepak bola Palestina

Namun, hal itu terjadi jauh dari kediaman mereka dan terjadi di Malé, ibu kota Maladewa. 

Pada waktu itu Palestina berhasil mencapai babak final AFC Challenge Cup  sebuah turnamen yang tujuannya adalah untuk mempromosikan sepak bola di antara negara-negara 'berkembang'.

Terutama mereka yang mulai berinvestasi dalam olahraga, dan yang termasuk Laos, Pakistan, Sri Lanka dan India. 

Pemenang piala secara otomatis berpartisipasi di Piala Asia, turnamen paling penting di benua itu, yang berlangsung setiap empat tahun. 

Palestina melakukannya dengan sangat baik, mengalahkan Bangladesh, Burma, Kyrgyzstan, Nepal, dan Afghanistan dalam perjalanan ke final.

Hingga akhirnya Palestina menghadapi Filipina di partai final. 

Babak pertama berakhir tanpa mencetak gol, tetapi pada menit ke-58 Palestina mendapat tendangan bebas, dan dua pemain terlihat berdiri di samping bola.

Ashraf Nuaman, seorang pemain pribumi Betlehem yang bermain di liga Saudi, dan Nablus 'Murad Ismail Said, yang bermain untuk Klub Hilal Al-Quds di Yerusalem. 


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Intisari Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.