Sang Ayah Sebut Tyson Fury Gugup Jelang Laga Melawan Sefer Seferi

By Akbar Rosidianto - Minggu, 10 Juni 2018 | 22:03 WIB
Ekspresi Tyson Fury (Inggris) setelah mengalahkan Sefer Seferi (Albania) di Manchester Arena, Inggris pada Sabtu (9/6/2018) waktu setempat.
twitter.com/WorldBoxingNews
Ekspresi Tyson Fury (Inggris) setelah mengalahkan Sefer Seferi (Albania) di Manchester Arena, Inggris pada Sabtu (9/6/2018) waktu setempat.

Ayah petinju kelas berat Tyson Fury (Inggris), John Fury, mengungkapkan bahwa anaknya sempat gugup saat bertanding melawan Sefer Seferi (Albania) pada laga comebacknya, Sabtu (9/6/2018).

Bahkan, menurut John Fury anaknya lebih gugup dibanding saat bertanding melawan Wladimir Klitschko (Ukraina) dalam laga perebutan gelar juara kelas berat.

Namun, kali ini Tyson Fury merasa grogi saat menghadapi petinju Albania, Sefer Seferi, di depan publik Manchester, Inggris.

Baca Juga : 2 Hal Penting yang Ditanamkan Daud Yordan di Sasana Tinjunya

"Dia gugup. Ramainya penonton membuatnya gugup," kata John Fury yang dikutip Bolasport.com dari Boxing News Online.

"Dia berkata pada saya semalam, 'Ayah, ini adalah momen besar di kota saya'," ujar John Fury, menirukan ucapan sang putra.

Lebih lanjut, John Fury menjelaskan bahwa ada faktor lain yang membuat Tyson Fury merasa gugup.

"Tekanan itu ada pada dia karena orang-orang berharap kepada dia," kata John Fury.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Pada akhirnya, Tyson Fury mampu memenuhi ekspetasi publik dan targetnya sendiri yakni memenangi duel tinju melawan Sefer Seferi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X