LeBron James Sebut Keluarga Jadi Penentu Masa Depannya di Cavaliers

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 9 Juni 2018 | 14:45 WIB
Ekspresi LeBron James saat memperkuat Cleveland Cavaliers pada partai final keempat  wilayah timur NBA pada Senin (21/5/2018) waktu Amerika Serikat.
twitter.com/NBA
Ekspresi LeBron James saat memperkuat Cleveland Cavaliers pada partai final keempat wilayah timur NBA pada Senin (21/5/2018) waktu Amerika Serikat.

Bintang NBA, LeBron James, mengaku sedang mempertimbangkan masa depannya di Cleveland Cavaliers demi mendapatkan kesempatan juara yang lebih besar.

LeBron James dan Cavaliers baru saja gagal menjuarai NBA 2018 setelah menelan kekalahan 85-108 dari Golden State Warriors pada gim keempat final, di Quicken Loans Arena, Cleveland, Jumat (8/6/2018) waktu setempat.

Baca juga : Jadwal F1 GP Canada 2018 - Ricciardo Siap Kembali Ganggu Persaingan Hamilton dan Vettel

Dengan hasil tersebut, James digadang-gadang oleh sejumlah pihak bakal meninggalkan Cavaliers untuk yang kali kedua (sebelumnya 2010 .

Pria berusia 33 tahun itu memang memiliki opsi untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan Cavaliers dan berstatus free agent pada Juli 2018.

Namun sejauh ini, James belum mengambil keputusan apa pun terkait masa depan kariernya, dan menyatakan faktor keluarga sebagai prioritasnya.

"Untuk saat ini, saya tidak tahu (harus bagaimana). Saya akan duduk dan mempertimbangkan segalanya," kata James yang dikutip BolaSport.com dari AFP.

"Keluarga saya adalah bagian terbesar dari apa yang akan saya putuskan dalam karier, dan akan selalu begitu. Jadi, sekarang saya belum punya jawaban untuk Anda," tutur dia.

Setelah kepergian pertamanya dari Cavaliers pada 2010, James akhirnya memutuskan untuk kembali pada 2014 dan bersumpah mempersembahkan gelar juara.

Janji itu dipenuhi James. Ia membawa Cavaliers menjadi juara NBA pada 2016. Gelar tersebut menjadi gelar pertama yang diraih tim olahraga asal Cleveland sejak NFL Browns 1964.


Editor :
Sumber : Afp.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.