Menpoa Minta Sosialisasi Asian Games 2018 Semakin Ditingkatkan

By Imadudin Adam - Jumat, 8 Juni 2018 | 07:37 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi (jaket putih) berfoto dengan para pelatih dan atlet atletik Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi (jaket putih) berfoto dengan para pelatih dan atlet atletik Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Beberapa program untuk menggalakkan Asian Games 2018 ternyata belum berjalan efektif.

Paling efektif adalah program persiapan Asian Games 18 yang punya andil sebanyak 18,3%.

Sementara program Gowes dan Galadesa yang menghabiskan dana miliar rupiah belum terdengar.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Kamis (7/6/2018).

"Saya berharap sektor lain program yang ada dibawah Kemenpora perlu sosialisasi cukup gencar. Dengan harapan pengenalan masyarakat meningkat terhadap program yang digelar di setiap Deputi,"jelas Menpora Imam Nahrawi saat buka bersama eselon 1-4 Kemenpora.

Imam Nahrawi menegaskan, jelang pagelaran multi event empat tahunan Asia seharusnya semua jajaran staf di Kemenpora mempromosikan Asian Games 18 Agustus 2018 dengan berbagai cara. Dengan harapan, gema Asian Games 18 merebak keseluruh penjuru Indonesia.

(Baca Juga: Lionel Messi Akhirnya Buka Suara soal Neymar yang Dikabarkan Hengkang ke Real Madrid)

Bahkan tidak saja di Indonesia, namun semua karyawan Kemenpora yang bepergian dan wisata ke luar negeri juga mempromosikan Asian Games, baik melalui baju, kaos, jaket maupun pernik-pernik lain yang mencerminkan pagelaran Asian Games di Indonesia.

Melalui semua sektor dikalangan Kemenpora dan masyarakat di Tanah Air, dapat memberikan dukungan besar terhadap sukses prestasi dan penyelenggaraan multi event Asia di Tanah Air. Semua itu butuh perhatian dan kerja ekstra keras semua jajaran Deputi dibawah Kemenpora.

Imam Nahrawi yang juga politisi PKB itu meminta, agar semua cabang olahraga yang dipersiapkan ke Asian Games mempunyai tekat tersendiri menyumbang medali bagi kontingen Indonesia. Indonesia yang mentargetkan masuk sepuluh besar Asia bisa tercapai. Bahkan tidak menutup kemungkinan bisa terlampaui 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Inasgoc


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.