Menpora Mengimbau Para Pegiat Sosial Media Publikasikan Asian Games 2018

By Imadudin Adam - Kamis, 7 Juni 2018 | 08:09 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi (jaket putih) berfoto dengan para pelatih dan atlet atletik Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi (jaket putih) berfoto dengan para pelatih dan atlet atletik Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi meminta agar para pegiat sosial media untuk mempromosikan Asian Games 2018 yang sebentar lagi bakal bergulir di Indonesia. Penulis: Abdul Majid

Salah satu cara menpora dalam mempublikasikan Asian Games 2018 yakni dengan cara mengajak pegiat media sosial seperti seperti blogger, vlogger, youtuber dan yang lainnya.

 

Bahkan, menteri asal Bagkalan itu pun sempat menjadi pemandu bagi para pegiat media sosial yang diundang menpora untuk berkeliling kompleks GBK, Senin (4/6/2018)

“Assalamuallaikum, selamat siang semuanya?, Bagaimana kabarnya?. Hari ini saya akan ajak adik-adik semua yang selama ini aktif menjadi blogger, vlogger termasuk teman-teman wartawan untuk keliling melihat venue GBK dan proses latihan atlet pelatnas Indonesia,” ajak Menpora.

(Baca Juga: Jorge Lorenzo dan Tren Keluar di Tengah Masa Kejayaan)

Selama mengunjungi venue dan pelatnas, Menpora selalu mengajak para penggiat media sosial untuk berinteraksi dengan para atlet dan pelatih. Mulai dari mengenalkan para atlet, mantan atlet yang jadi pelatih hingga menceritakan sejarah pembangunan venue.

Ketika mengunjungi pelatnas panahan, Menpora juga sempat mengajarkan salah satu penggiat medsos bagaimana susahnya menarik tali dari sebuah busur panah.

“Silahkan tanya dan melihat bagaimana para atlet kita berlatih keras untuk mewujudkan prestasi terbaik di Asian Games nanti,” kata Menpora.

Setelah dari pelatnas panahan, Menpora mengajak penggiat Medsos untuk mengunjungi Venue Aquatic dan Atletik yang letaknya masih berada di kompleks GBK.

(Baca Juga: Karena Hal Ini Bupati Bantul Puji The Jakmania Meski Terlibat Bentrokan dengan Bonek)



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X