Pasangan Ganda Campuran Malaysia Ini Berharap Tampil pada Asian Games 2014

By Susi Lestari - Rabu, 6 Juni 2018 | 00:21 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dipastikan akan mewakili negaranya pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017.
THE STAR
Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dipastikan akan mewakili negaranya pada Kejuaraan Dunia yang berlangsung di Glasgow, Skotlandia, 21-27 Agustus 2017.

Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, optimistis untuk mendapatkan kesempatan tampil di ajang Asian Games 2018

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) mengumumkan hanya ada dua pasang ganda campuran yang bisa tampil pesta olahraga empat tahunan di Asia tersebut.

Pasangan ganda campuran yang saat ini menduduki peringkat 11 dunia itu harus berjuang keras untuk dapat mendapatkan tiket tampil di ajang Asian Games.

Tan/Lai harus bersaing dengan dua pasangan lainnya, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan Goh Soon Huat/Shevon Jamie Lai.

"Saya merasa pintu-pintu peluang masih terbuka, meskipun saya dan Pei Jing mengalami kemerosotan akhir-akhir ini," kata Tan dilansir BolaSport.com dari NST.

"Kami tidak tampil bagus pada dua turnamen baru-baru ini, yakni New Zealand Open dan Australian Open. Selanjutnya, kami akan menerima keputusan yang akan dibuat," tambah Tan.

Baca juga: Ini Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Kisah Cinta 3 Pebulu Tangkis, Zhang Nan, Zhao Yunlei, dan Hong Wei

Adanya persaingan untuk mendapatkan tempat di Asian Games 2018 menurut Tan menjadi hal yang bagus untuk memacu semangat.

"Apapun itu, persaingan di antara rekan tim sangat diperlukan. Ini membantu untuk melakukan persaingan yang sehat, mendorong kami untuk melakukan yang terbaik," ujar Tan.

"Semoga saya dan Pei Jing bisa tampil bagus di turnamen berikutnya sebelum Asian Games 2018," ucap dia.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.