LeBron James dan Cleveland Cavaliers Siap Balas Kekalahan dari Warriors

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 3 Juni 2018 | 17:35 WIB
LeBron James yang berbicara kepada JR Smith setelah gagal memaksimalkan kesempatan untuk menang pada NBA Finals 2018 melawan Golden State Warriors, Jumat (1/6/2018) WIB.
Twitter.com/eaglefanprobs
LeBron James yang berbicara kepada JR Smith setelah gagal memaksimalkan kesempatan untuk menang pada NBA Finals 2018 melawan Golden State Warriors, Jumat (1/6/2018) WIB.

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, berjanji untuk bangkit setelah timnya menelan kekalahan 114-124 dari Golden State Warriors pada gim pertama NBA Finals 2018 di Oracle Arena, Kamis (31/5/2018) waktu setempat.

Cavaliers sebenarnya punya kans memenangi laga gim pertama saat akhir kuarter keempat. Namun, harapan sirna setelah George Hill gagal mengeksekusi free throw yang ditambah dengan keputusan keliru JR Smith pada detik-detik krusial.

Baca juga : LeBron James Tinggalkan Konferensi Pers Seusai Ditanya soal Aksi JR Smith

LeBron James yang mengaku terpukul dengan kekalahan itu pun berambisi untuk bangkit. Ia berharap Cavaliers mampu menyamakan kedudukan seri final pada gim berikutnya.

"Anda harus merasa antusias terhadap kesempatan untuk menjadi lebih baik, hebat, dan maju," ujar James yang dikutip BolaSport.com dari Inquirer, Minggu (3/6/2018).

"Saya terbangun dengan perasaan gembira setelah mengetahui adanya kesempatan itu," ucap pebasket 33 tahun yang lahir di Ohio, Amerika Serikat itu.


Aksi LeBron James (kiri) saat membela Cleveland Cavaliers pada laga ketujuh final wilayah timur NBA 2018, Minggu (27/5/2018) waktu Amerika Serikat.(twitter.com/NBA)

Nada optimisme soal kebangkitan juga dilontarkan pelatih Cavaliers, Tyronn Rue, yang meyakini bahwa James bisa mencetak sekitar 60 poin pada gim berikutnya.

Pada gim pertama, James memang tampil luar biasa karena sukses menorehkan 51 poin, 8 assists, dan 8 rebounds meski akhirnya Cavaliers menelan kekalahan.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Italia 2018 Hari Ini dan Jadwal Tayang di Trans7



Editor :
Sumber : Inquirer.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X