Link Live Streaming NBA Finals 2018, Golden State Warriors Vs Cleveland Cavaliers

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 31 Mei 2018 | 20:28 WIB
Duel antara LeBron James (kiri) dan Kevin Durant (kanan) dipastikan bakal kembali tersaji saat Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors tampil pada fase NBA Finals 2018.
twitter.com/CavsJoeG
Duel antara LeBron James (kiri) dan Kevin Durant (kanan) dipastikan bakal kembali tersaji saat Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors tampil pada fase NBA Finals 2018.

Golden State Warriors akan kembali berhadapan dengan Cleveland Cavaliers pada pertandingan NBA Finals 2018.

Ini adalah pertemuan keempat antara Golden State Warriors melawan Cleveland Cavaliers pada partai final kompetisi basket terpopuler di dunia tersebut.

Golden State Warriors sukses melaju ke final berkat kemenangan yang diraihnya pada fase final wilayah barat play-off NBA.

Warriors dengan susah payah mengandaskan Houston Rockets melalui drama tujuh gim dengan skor 4-3 untuk menjadi juara wilayah barat.

Baca juga: Jadwal NBA Finals 2018 - Golden State Warriors dan Cleveland Cavaliers Siap Suguhkan Duel Sengit

Sementara itu, Cleveland Cavaliers juga sukses melaju ke final NBA setelah menjadi raja wilayah timur.

Dengan drama tujuh gim juga, skuat Cleveland Cavaliers berhasil menang melawan Boston Celtics 4-3 pada babak final wilayah timur.

Jika pada NBA Finals 2017 Golden State Warriors yang keluar sebagai pemegang ring juara, maka patut ditunggu siapa yang akan menjadi pemenang di NBA Finals 2018 kali ini.

Dilansir BolaSport.com dari Indosiar, pemegang hak siar di Indonesia yang bakal menayangkan laga NBA Finals 2018 adalah Indosiar mulai Jumat (1/6/2018) pukul 08.00 WIB.

Baca juga: Cocoklogi Final Wilayah NBA dengan Final Liga Champions dan Liga Europa, Apakah Kebetulan?



Editor :
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X