Atlet Indonesia Dapat Kemudahan Ekstra untuk Miliki Rumah Sendiri

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 31 Mei 2018 | 14:53 WIB
 Aksi para atlet cabang lari gawang pada Kejurnas Atletik di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (9/12/17).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Aksi para atlet cabang lari gawang pada Kejurnas Atletik di Stadion Atletik Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (9/12/17).

Bank Tabungan Negara (Bank BTN) menyampaikan kabar gembira untuk para atlet nasional Indonesia. Mereka menyajikan sebuah program yang memudahkan para atlet untuk memiliki rumah sendiri.

Program yang dimaksud adalah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN Khusus Atlet. Terobosan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018.

(Baca juga: Jelang Asian Games 2018, Tim Skateboard Indonesia Catat Perkembangan Positif Setelah Berlatih di AS)

Selain itu, Bank BTN juga ingin memberikan apresiasi kepada para atlet nasional yang telah mengharumkan nama bangsa, serta mendorong suksesnya Program Satu Juta Rumah.

Direktur Utama Bank BTN Maryono mengatakan, para atlet nasional perlu didukung sehingga dapat memiliki rumah layak dengan mudah, murah, dan cepat.

"Mereka para atlet butuh dukungan dan hanya kita yang dapat ikut membesarkan para atlet di dalam negeri," kata Maryono pada acara buka puasa di Jakarta, Rabu (30/5/2018) kemarin.

"Produk ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para atlet untuk memiliki tempat hunian yang layak, sehingga bisa terus mengharumkan nama baik bangsa," tutur dia.


Expresi pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kiri)/Rizki Amelia Pradipta, setelah menyumbang poin saat melawan Malaysia pada fase gugur Piala Uber 2018, Bangkok, Thailand, Senin (21/5/2018). ( BADMINTONINDONESI.ORG )

Ada berbagai manfaat yang dapat diperoleh para atlet nasional dari produk baru tersebut, di antaranya suku bunga murah mulai dari 5 persen.

Bank BTN juga menawarkan promosi berupa uang muka (down payment/DP) mulai dari 5 persen.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.