Yuk, Kenalan dan Cobain Serunya Main Tenis Meja!

By HAI Online - Senin, 28 Mei 2018 | 20:17 WIB
Merah dan hitam warna bet tenis meja
Pixabay/WahnMarcus
Merah dan hitam warna bet tenis meja

an di komplek-komplek atau di daerah perumahan. Yang ikut bejibun, mulai dari bapak-bapak, sampai remaja seusia kita.

PestaAsia.com - Maklum aja jack, nih olahraga emang fun dan mudah dilakukan di manapun. Asal ada ruangan kosong, permainan tenis meja udah bisa digelar.

Nggak heran kalo ada yang nekat dan cuek, jalanan juga bisa dijadiin arena permainan tenis meja.

Aslinya nih permainan harus dimainkan pada ruangan tertutup. Soalnya bolanya yang dari plastik cenderung enteng banget. Kalo dibawa ke luar ruangan, bisa kebawa angin sepoi-sepoi tuh!

Speed yang dihasilkan sama olahraga yang satu ini juga lumayan. Nggak heran kalo tenis meja termasuk olahraga yang boros keringet. Kalo mainnya bener, dijamin kalori banyak terbakar.

Belajarnyajuga nggak makan waktu lama. Yang rada susah kala mainin olahraga yang satu ini adalah nyamain feeling. Saat memukul bola, dengan power ya lg dikeluarkan.

Maklum jack, areanya kan terbatas. Terlalu kuat mukulnya, bisa-bisa mencelat tuh bola keluar meja!

Tap! kalo udah biasa, dijamin lomba 17-an tahun inilo pasti jadi juara! Nah, supaya makin akrab sama olahraga satu ini, sekarang, kita coba mengenali tenis meja lebih dalam!

Sejarah Tenis Meja

Tenis meja diakui berasal dari daratan Eropa. Menurut Buku Plntar Olahraga permainan tenis meja pada awalnya dimainkan setelah makan malam. Lengkap dengan gaun dan pakaian resmi pada masa itu. Buset!


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.