Inilah Susunan Pemain Tim Putra Indonesia untuk Semifinal Piala Thomas 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 25 Mei 2018 | 15:40 WIB
 Tim putra Indonesia untuk Piala Uber 2018 berpose di sela acara perayaan HUT PP PBSI ke-67 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Tim putra Indonesia untuk Piala Uber 2018 berpose di sela acara perayaan HUT PP PBSI ke-67 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Anthony Sinisuka Ginting kembali dipercaya menjadi pemain tunggal pertama Indonesia untuk menghadapi China pada laga semifinal Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Selain Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa juga mengisi slot pemain tunggal.

Berdasarkan unggahan PP PBSI di media sosial Twitter, Jumat (25/5/2018), Jonatan Christie menjadi pemain tunggal kedua, sedangkan Ihsan Maulana Mustofa diplot sebagai pemain tunggal ketiga.

(Baca juga: Rexy Mainaky Sebut Kemenangan Tim Putri Thailand atas Indonesia adalah Hal Penting)

Dari nomor ganda putra, perubahan materi wakil dilakukan oleh tim Thomas Indonesia.

Tak seperti pada laga perempat final kontra Malaysia kemarin, Kamis (24/5/2018), kali ini pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak diturunkan.

Peran mereka akan diganti oleh pasangan kaya pengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu, duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tetap dipercaya sebagai wakil ganda putra pertama Indonesia.

Rangkaian laga semifinal Piala Thomas 2018 antara Indonesia dan China dapat disaksikan secara langsung melalui siaran di TVRI dan iNews TV mulai pukul 18.00 WIB.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.