Ini Link Live Streaming Piala Uber 2018 - Indonesia Vs Thailand

By Imadudin Adam - Kamis, 24 Mei 2018 | 07:54 WIB
Senyum bahagia Ruselli Hartawan usai menang 15-21, 21-19, 21-18 atas tunggal putri China, Li Xuerui, di partai kelima kualifikasi Piala Uber 2018, Rabu (23/5/2018) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.
BASMINTON INDONESIA
Senyum bahagia Ruselli Hartawan usai menang 15-21, 21-19, 21-18 atas tunggal putri China, Li Xuerui, di partai kelima kualifikasi Piala Uber 2018, Rabu (23/5/2018) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

 Turnamen bulu tangkis beregu Piala Thomas dan Piala Uber 2018 telah menyelesaikan babak penyisihan grup dan akan mulai menggelar babak knock-outpada Kamis, 24 Mei 2018.

Indonesia yang mengirimkan wakil ke masing-masing turnamen meraih hasil bagus setelah sukses lolos dari babak penyisihan grup.

Tim putri Indonesia lolos sebagai runner-up Grup D pada ajang Piala Uber.

Di fase gugur, tim putri Indonesia bakal menghadapi Thailand pukul 14.00 WIB.

(Baca Juga: Jose Mourinho Siap Melepas Bek Terbaik Manchester United?)

Laga tersebut bakal digelar di Impact Arena Bangkok dan tentu saja tim putri Indonesia bakal menurunkan pemain terbaiknya.

“Kalau saya siap terus, siapapun lawannya harus siap. Delapan besar ini tentu sudah negara-negara terbaik dari yang sebelumnya. Uber bertemu Thailand, ramai-ramai semua. Mereka tuan rumah bisa jadi keuntungan atau malah kekurangan," kata Manajer tim Piala Thomas dan Uber Indonesia 2018, Susy Susanti.

"Karena ada ada beban. Kalau kami berusaha yang terbaik saja. Kalau lihat dari hasil kemarin-kemarin, atlet-atlet kita lawan siapa saja siap. Pokoknya maksimal saja,” lanjutnya.

Pertandingan tim Uber Indonesia melawan Thailand akan berlangsung hari ini (23/5) pukul 14.00 waktu setempat, di Impact Arena Bangkok dan dapat disaksikan melalui stasiun televisi nasional, TVRI.

Berikut ini adalah link streaming laga Piala Uber 2018 antara Indonesia Vs Thailand:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.