Inilah Link Live Streaming Laga Piala Thomas 2018 Indonesia Vs Thailand

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 Mei 2018 | 18:04 WIB
    Pasangan ganda putra Indonesia,  Marcus Fernaldi Gideon and Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari lawan mereka, Mads Conrad-Petersen (belakang)/Mads Pieler Kolding (Denmark), pada laga babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon and Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari lawan mereka, Mads Conrad-Petersen (belakang)/Mads Pieler Kolding (Denmark), pada laga babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).

Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menghadapi tuan rumah Thailand pada laga penyisihan grup Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (22/5/2018).

Tim putra Indonesia memutuskan tidak menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada laga kedua penyisihan Grup B Piala Thomas 2018 melawan Thailand.

(Baca juga: Piala Uber 2018 - Susy Susanti: Kemenangan atas Prancis Jadi Modal untuk Hadapi China)

Sebagai gantinya, pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menjalani laga perdana mereka pada Piala Thomas 2018 dengan menghadapi Thailand.

Marcus/Kevin yang menjadi ganda pertama akan menghadapi pasangan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet. Kedua pasangan tercatat belum pernah bertemu sebelumnya.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting kembali diturunkan sebagai tunggal pertama untuk menghadapi Khosit Phetradab.

Berdasarkan rekor pertemuan, Anthony unggul 2-1 atas Phetradab. Kali terakhir, kedua pemain bertemu pada Malaysia Masters 2017 dan Anthony menang dengan skor ketat 26-28, 21-10, 21-12.

Ihsan Maulana Mustofa yang tampil pada partai ketiga akan berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen. Ihsan kalah 14-21, 13-21 pada pertemuan pertama mereka di Thailand Masters 2018.

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijadwalkan bertemu dengan Tinn Isriyanet/Dechapol Puavaranukroh. Kedua pasangan belum pernah saling berhadapan.

Sementara itu, Firman Abdul Kholik yang menjadi tunggal ketiga atau turun pada partai kelima akan menjalani laga dengan Pannawit Thongnuam.


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.