Saat Apriyani Rahayu Bandingkan Greysia Polii dan Nitya Krishinda

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 Mei 2018 | 15:31 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari saat memenangkan Asian Games 2014 di Korea Selatan
Kompas.com
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari saat memenangkan Asian Games 2014 di Korea Selatan

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, mengungkapkan perbedaan di antara Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari dalam hal permainan di lapangan. Laporan langsung jurnalis Harian Kompas, Denty Piawai Nastitie, dari Bangkok, Thailand

Hal itu dinyatakan Apriyani setelah diduetkan untuk kali pertama dengan Nitya pada laga penyisihan Grup D Piala Uber 2018 kontra Prancis, di Impact Arena, Bangkok, Selasa (22/5/2018).

Baca juga: Piala Uber 2018 - Ruselli Hartawan Pastikan Indonesia Sapu Bersih Kemenangan atas Prancis

Apriyani yang sebenarnya berpasangan dengan Greysia membeberkan kesan-kesannya soal Nitya kepada para awak media.

"Apa ya (perbedaannya dengan Greysia)? Nggak ada sih. Namun, dari dulu sampai sekarang kalau sama Mbak Titin (Nitya) memang lebih kalem. Saya pun jadi ikutan kalem," ujar Apriyani.


Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Apriyani Rahayu, mengembalikan kok ke arah Delphine Delrue/Lea Palermo melawan Prancis di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Selasa (22/5/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Nitya yang berada di sebelah Apriyani menyebut bahwa performa mereka sudah cukup baik meski seharusnya bisa lebih apik.

Menurut Nitya, satu kendala yang ia temui pada laga tadi adalah soal kepercayaan diri. Ia mengaku harus lebih yakin lagi setelah sempat absen panjang.

"Makanya, sebetulnya tadi saya sedang mencoba untuk meyakinkan ke diri saya. Saya juga sudah bilang ke Apriyani," ujar Nitya menhelaskan.

Apriyani dan Nitya pada akhirnya sukses memetik kemenangan rubber game 16-21, 21-19, 21-19 atas pasangan Delphine Delrue/Lea Palermo.


Editor :
Sumber : kompas.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.