Kesan Nitya Krishinda Setelah Dipasangkan dengan Apriyani Rahayu

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 Mei 2018 | 14:53 WIB
Pebulu tangkis ganda putri nasional, Nitya Krishinda Maheswari, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (16/5/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda putri nasional, Nitya Krishinda Maheswari, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Nitya Krishinda Maheswari untuk kali pertama dipasangkan dengan Apriyani Rahayu dalam sebuah pertandingan. Keduanya berduet pada partai Piala Uber 2018 kontra Prancis, Selasa (22/5/2018). Laporan langsung jurnalis Harian Kompas, Denty Piawai Nastitie, dari Bangkok, Thailand

Nitya/Apriyani menyumbangkan poin untuk Indonesia melalui kemenangan rubber game 16-21, 21-19, 21-19 atas pasangan Delphine Delrue/Lea Palermo dalam tempo 1 jam 9 menit.

Baca juga: Piala Uber 2018 - Ruselli Hartawan Pastikan Indonesia Sapu Bersih Kemenangan atas Prancis

Seusai laga, Nitya yang sebelumnya berpasangan dengan Greysia Polii menyebut bahwa seharusnya dia bisa tampil lebih baik dengan Apriyani.

"Harusnya kami bisa kasih perlawanan yang lebih bagus dibandingkan permainan tadi. Saya-nya harus meyakinkan diri saya untuk bisa partner sama dia (Apriyani)," ujar Nitya saat ditemui seusai laga.

"Dalam artian, dia pemain bagus yang harusnya saya nggak perlu khawatir untuk pengembalian bola saya, dia pasti sudah bisa ambil dan cover. Namun, saya malah membawa dia jadi takut untuk mengeluarkan permainan dia sendiri," tutur dia.


Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu berpose seusai pengukuhan tim Thomas-Uber 2018 di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).(DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM)

Kendati demikian, Nitya mensyukuri hasil yang telah dia raih. Ia berharap laga tadi juga bisa mengasah kemampuannya agar bisa tampil apik seperti dulu.

"Apalagi ini pertandingan beregu, pressure-nya jelas lebih besar karena kami membawa nama tim," ucap perempuan berusia 29 tahun itu.

Baca juga: Piala Uber 2018 - Pemain Malaysia Ini Tebus Kekalahan dengan Curi 1 Poin dari China


Editor :
Sumber : kompas.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.