Aprilia Manganang dan Optimisme Lampaui Target pada Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 22 Mei 2018 | 03:20 WIB
Aprilia Manganang (paling kiri) berfoto dengan para peserta acara diskusi Asian Games 2018 di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Senin (21/5/2018).
KEMENPORA
Aprilia Manganang (paling kiri) berfoto dengan para peserta acara diskusi Asian Games 2018 di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Harapan besar diungkapkan atlet bola voli putri nasional Indonesia, Aprilia Manganang, terkait target tim putri pada Asian Games 2018 mendatang.

Dalam ajang olahraga terbesar di Asia tersebut, pemerintah hanya membebani target lolos hingga babak 8 besar untuk Aprilia dkk.

Sementara itu, untuk timnas bola voli putra, pemerintah menetapkan target medali apa pun.

Mendengar timnas putri cuma dibebani target masuk 8 besar, Aprilia langsung termotivasi.

Perempuan asal Sulawesi Utara itu justru optimistis timnas voli putri bisa melangkah lebih jauh dari yang ditargetkan pemerintah.

Baca juga: Piala Uber 2018 - Indonesia Tumbangkan Malaysia 3-2 pada Laga Perdana Penyisihan Grup D

"Memang, target kami dari pemerintah adalah 8 besar. Namun, kami pengin lebih baik. Kalau bisa 4 besar," ujar Aprilia saat acara diskusi Asian Games 2018 di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Senin (21/5/2018).

"Kami sudah tahu kualitas lawan nanti seperti apa, tetapi kami akan berusaha kasih yang terbaik," tutur dia.

Penegasan mengenai target tersebut juga dinyatakan oleh pemain andalan timnas voli putri lainnya, Berllian Marsheilla.

Menurut Berllian, tampil di hadapan pendukung sendiri saat Asian Games 2018 akan menjadi tambahan kekuatan bagi dia dan rekan-rekan setimnya.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.