Johann Zarco dan Ketidaksabarannya pada Balapan MotoGP Prancis

By Doddy Wiratama - Minggu, 20 Mei 2018 | 22:33 WIB
Momen sesaat sesudah Johann Zarco (Yamaha Tech3) mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Prancis 2018, Minggu (20/5/2018).
twitter.com/MotoGP
Momen sesaat sesudah Johann Zarco (Yamaha Tech3) mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP Prancis 2018, Minggu (20/5/2018).

Mimpi yang susah payah dirangkai Johann Zarco untuk meraih kemenangan di kandang sendiri tiba-tiba menguap tak tersisa pada saat balapan MotoGP Prancis 2018 berlangsung Minggu (20/5/2018).

Mimpi indah itu sudah dirangkai oleh Johann Zarco setelah berhasil meraih pole position pada saat kualifikasi MotoGP Prancis 2018, Sabtu (19/5/2018).

Pebalap asli Prancis ini sempat membuat panik publik tuan rumah saat mengalami kecelakaan pada sesi pemanasan (warm up) jelang balapan.

Meskipun demikian, Johann Zarco tetap dapat mengikuti sesi balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis dari peringkat terdepan.

(Baca Juga : MotoGP Prancis 2018 - Baru Pemanasan, Peraih Pole Position Sudah Alami Kecelakaan)

Meski tak melakukan start dengan baik, namun pebalap Yamaha Tech3 ini mampu menjaga dirinya tetap berada di barisan terdepan dengan menduduki peringkat dua.

Mimpi indah Johann Zarco, dan juga publik Prancis, pada akhirnya pupus saat balapan memasuki lap ketujuh.

Zarco yang sedang memasuki tikungan kedelapan Sirkuit Le Mans tampak melebar hingga akhirnya jatuh ke arah gravel.

Alhasil, Johann Zarco pun gagal melanjutkan lomba dan harus puas pulang dengan tangan hampa.

Usai balapan, pria 27 tahun ini pun sedikit menceritakan apa yang dialami pada MotoGP Prancis 2018.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.