Keren! Pemain League of Legends Bisa Mempersiapkan Diri untuk Ikut Menjadi Peserta Asian Games 2018!

By Intisari Online - Minggu, 20 Mei 2018 | 20:16 WIB
League of Legends
League of Legends

League of Legends resmi masuk dalam Asian Games cabang esports.

PestaAsia.com - Riot Games mengumumkan Selasa bahwa League of Legends terpipilih sebagai salah satu dari enam esports yang akan debut di Asian Games 2018 sebagai Demonstrasi Olahraga Resmi.

Riot Games Esports akan mendukung acara tersebut dengan menasihati Olympic Council of Asia dan negara-negara anggotanya selama proses seleksi tim dan akan membangun format turnamen.

Riot Games juga akan membuat perubahan pada beberapa kalender liga regional untuk perpecahan musim panas agar membantu memudahkan pemain pro untuk berpartisipasi dalam Asian Games, menurut rilis berita.

Asian Games akan memiliki lima pertandingan kualifikasi regional pada bulan Juni.

 

Ada 45 negara dan wilayah akan menurunkan tim mereka sendiri dengan lima anggota pemain.

Kualifikasi akan mempersempit kompetisi menjadi delapan tim yang akan maju ke Asian Games.

Jarred Kennedy, Co-Head Riot Esports menulis dalam rilis berita, "Kami merasa terhormat bahwa League of Legends terpilih untuk Asian Games."

"Mewakili negara di Olimpiade adalah impian para atlet di seluruh dunia, dan dengan langkah ini, mimpi itu adalah satu langkah lebih dekat ke realitas untuk yang terbaik dalam olahraga kami."


Editor :
Sumber : INTISARI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.