MotoGP Prancis 2018 - Ini Harapan Dani Pedrosa yang Masih Menderita Akibat Cedera

By Akbar Rosidianto - Sabtu, 19 Mei 2018 | 08:14 WIB
Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso saat beraksi pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).
JAVIER SORIANO/AFP
Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Andrea Dovizioso saat beraksi pada balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (6/5/2018).

 Dani Pedrosa (Repsol Honda) berharap tidak ada masalah yang menghalanginya saat mengikuti gelaran MotoGP Prancis 2018 yang berlangsung sepanjang akhir pekan ini.

Pasalnya, Dani Pedrosa harus menjalani seri kelima MotoGP 2018 tersebut dengan kondisi kurang prima lantaran masih mengalami cedera.

Pedrosa yang sebelumnya menderita cedera pada saat MotoGPArgentina, kembali mengalami petaka pada saat mengikuti MotoGP Spanyol 2018.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, itu, Dani Pedrosa mengalami kecelakaan segitiga bersama dengan duo pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Kendati demikian, The Little Spaniard mengaku siap untuk menjalani seri kelima MotoGP 2018 yang bakal digelar di Prancis.

(Baca Juga: Michel Platini Akui Gelar Juara Piala Dunia 1998 Milik Prancis Telah Diatur)

Selain mengalami cedera di tangan pasca-MotoGP Argentina, Dani Pedrosa dikabarkan juga mengalami masalah pada bagian pinggulnya.

Pinggul pebalap asal Spanyol itu membengkak cukup besar dan terdapat sedikit cairan di dalamnya.

Dani Pedrosa mengaku bisa saja mengambil cairan tersebut keluar, namun pemilik nomor balap 26 ini akan menunggu waktu yang tepat saat tidak ada balapan atau latihan berat.

"Seharusnya saya harus mengeluarkan cairan ini, namun kemudian saya harus sangat bersabar dalam beberapa pekan untuk memastikan cairan ini tak kembali muncul," kata Dani Pedrosa dikutip Juara.net dari Crash. 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.