Raih Medali pada IFSC World Cup 2018, Timnas Panjat Tebing Disambut Menpora

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 17 Mei 2018 | 21:36 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyambut para atlet panjant tebing Indonesia yang meraih medali pada seri kejuaraan IFSC World Cup 2018.
KEMENPORA
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyambut para atlet panjant tebing Indonesia yang meraih medali pada seri kejuaraan IFSC World Cup 2018.

Tim nasional panjat tebing Indonesia mendapatkan sambutan istimewa setelah berhasil meraih hasil impresif pada seri kejuaraan internasional IFSC World Cup 2018.

Dari tiga seri IFSC World Cup 2018 yang menjadi rangkaian uji coba menghadapi Asian Games 2018, timnas panjat tebing meraih 7 medali yakni 1 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Ketiga seri tersebut diselenggarakan di Rusia (21-22 April), Chongqing (5-6 Mei) dan Tai'an, (12-13 Mei).

Saat tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (16/5/2018) sore, timnas panjat tebing disambut langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

"Kita memberikan support kepada mereka, ya dengan cara saya datang menjemput, mendengarkan curahan hati mereka menampung keluh kesah dan sebagainya," kata Imam.

"Saya terus mendoakan, semoga tetap dalam kondisi prima sampai Asian Games pada Agustus mendatang. Saya juga meminta kepada federasi panjat tebing (FTPI) untuk bertahan atau bahkan lebih," tutur dia.


Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyambut para atlet panjant tebing Indonesia yang telah meraih medali pada seri kejuaraan IFSC World Cup 2018.(KEMENPORA)

Sesi penyambutan diawali dengan pengalungan bunga kepada para atlet. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemotongan kue syukuran dengan angka 133 yang melambangkan raihan medali timnas.

Imam meyakini prestasi atlet panjat tebing Indonesia bisa lebih baik lagi pada Asian Games 2018.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.