Ini Sosok Penyemangat Aries Susanti Hingga Jadi Seorang Juara

By Imadudin Adam - Kamis, 17 Mei 2018 | 08:24 WIB
Atlet panjat tebing Indonesia, Aries Susanti Rahayu (kiri), usai meraih kemenangan di Kejuaraan Dunia Panjat Tebing atau IFCS World Cup 2018 yang digelar di Chongqing, China.
IFSC-CLIMBING.ORG
Atlet panjat tebing Indonesia, Aries Susanti Rahayu (kiri), usai meraih kemenangan di Kejuaraan Dunia Panjat Tebing atau IFCS World Cup 2018 yang digelar di Chongqing, China.

Salah satu atlet panjat tebing Indonesia, Aries Susanti Rahayu sukses meraih medali emas dan menjadi yang tercepat di ajang kejuaraan dunia panjat tebing di China beberapa waktu lalu. Penulis: Abdul Majid

Wanita berparas ayu tersebut mampu menorehkan satu emas untuk nomor speed world record. Dalam babak final, ia menggulung Elena Timofeeva dari Rusia dengan catatan waktu 7,51 detik berbanding 9,01 detik.

Atas keberhasilan tersebut, Aries pun kini mendapat julukan Spider-Woman.

Namun, di balik kesuksesannya, ternyata ada sosok pria yang terus menyemangatinya. Ia adalah Afian M Fajri.

Pria yang diakui Aries sebagai kekasihnya itu ternyata adalah rekan Aries dalam Timnas Panjat Tebing Indonesia yang berlaga di kejuaraan dunia.

“Ya saya sudah sama Aries sekitar dua tahunan,” ungkap Alfian saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (16/5/2018).

Di mata Alfian, Aries adalah sosok yang sangat pekerja keras. Ia pun mengaku bangga dengan raihan emas yang ditorehkan kekasihnya tersebut.

(Baca Juga: Atletico Madrid Juara Liga Europa, Antoine Griezmann Cetak Sejarah)

“Dia itu pekerja keras, dan tidak gampang menyerah. Saya sangat senang sekali Areis bisa memegang medali emas pertamanya, ya Alhamdulillah usahanya tidak sia-sia,” ujar Alfian.

Pria yang sempat berlaga di Moskow dan Thailand itu menceritakan secara singkat bagaimana cara mereka membagi waktu. Profesional adalah kuncinya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.