Tanggapan Aries Susanti Usai Dapat Julukan Spiderwoman

By Imadudin Adam - Kamis, 17 Mei 2018 | 08:18 WIB
Agustina Sari, Sabri dan Aries Susanti Rahayu berfoto bersama usai meraih medali pada IFSC World Cup di Tai’an, China, Minggu (13/5/2018).
FPTI
Agustina Sari, Sabri dan Aries Susanti Rahayu berfoto bersama usai meraih medali pada IFSC World Cup di Tai’an, China, Minggu (13/5/2018).

 Atlet panjat tebing Indonesia, Aries Susanti Rahayu tampil memukau di ajang IFSC World Cup Chongqing di Tiongkok, Minggu (6/5/2018) lalu.

Wanita berkerudung tersebut berhasil menorehkan satu emas untuk nomor speed world record. 

Dalam babak final, ia menggulung Elena Timofeeva dari Rusia dengan catatan waktu 7,51 detik berbanding 9,01 detik.

Atas torehan tersebut, Aries pun mendapat julukan Spider-woman. Tahu akan dirinya yang mendapat julukan tersebut, Aries pun menanggapinya dengan senang hati.

“Ya saya sih terserah apa saja julukannya, tapi Aries sekarang tetap Aries yang dulu,” jawab Aries sambil tersipu malu dihadapan pewarta yang menayakan hal tersebut.

(Baca Juga: Atletico Madrid Juara Liga Europa, Antoine Griezmann Cetak Sejarah)

“Mungkin, Spider-woman lebih cocok buat kita semua, atlet wanita yang berjuang untuk Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, saat ditanyai mengenai hasil emas yang diraihnya, Aries pun mengatakan hasil ini bukan lah target pribadinya melainkan tim, dan siap menampilkan hal yang sama di Asian Games nanti.

“Ini target kita semua, bukan cuma saya karena di tim menargetkan kita bisa juara dunia, dan di Asian Games, kita akan menampilkan yang terbaik, sudah ditargetkan dari atas segitu (target medali – red) jadi kita akan melakukan yang terbaik,” kata Aries.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.