#SiblingGoals 6 Pasang Kakak Adik Atlet Indonesia yang Berprestasi

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 16 Mei 2018 | 17:02 WIB
Tomy & Jauza Sugiarto
twitter.com
Tomy & Jauza Sugiarto

Kakak Adik ini sama-sama kompak menorehkan prestasi dan membanggakan nama Indonesia.

Ungkapan yang menyebutkan bahwa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya sepertinya cocok kita sematkan pada kakak beradik atlet Indonesia ini, girls. Mengikuti jejak sang kakak sebagai seorang atlet, adik dari mereka juga pada akhirnya menjadi seorang atlet. Berikut 6 kakak beradik atlet Indonesia yang berprestasi:

Aero Aswar & Aqsa Aswar

 

heaven can wait we're only watching the skies

A post shared by Aero Aswar (@aeroaswar) on

Memiliki nama lengkap Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar, mereka adalah atlet jetski internasional kakak beradik asal Indonesia. Berdarah minang, baik Aero maupun Aqsa sama-sama berprestasi. Salah satu prestasi paling membanggakan Aqsa ialah ketika dirinya berhasil mempertahankan gelar dunia supremasi Iron Man selama dua tahun berturut-turut. Sedangkan Aero pernah meraih medali emas pada ajang 2nd Asian Beach Games di Muscat, Oman.

Fandi Eko Utomo dan Wahyu Subo Seto


Fandi & Wahyu(Kompas.com)

Baik Fandi maupun Wahyu, mereka adalah putra dari pesepakbola Yusuf Ekodono yang tahun 1990 pernah membela Persebaya Surabaya. Dua bersaudara ini sama-sama membela Bhayangkara FC, lho. Bedanya, Wahyu Subo Seto tidak membela timnas sedangkan Fandi Eko Utomo membela timnas.

Amasya Manganang dan Aprilia Manganang


Amasya & Aprilia Manganang(Nakita.id)

Dua perempuan cantik dari keluarga Manganang ini sama-sama atlet Voli. Sejak kecil, keduanya memang sudah tertarik dengan olahraga voli dan ingin menggelutinya. Aprilia berposisi sebagai spiker dan membela Jakarta Elektrik PLN sedangkan kakaknya, Amasya membela Jakarta PGN.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.