6 Games E-Sports Yang Bakal Masuk Cabang Eksibisi di Asian Games 2018. Nggak Ada Mobile Legends!

By HAI Online - Selasa, 15 Mei 2018 | 16:15 WIB

sports di Asian Games 2018 sebenernya udah heboh sejak setahun lalu, tapi belum ada kabar pastinya games apa saja yang diikut sertakan.

PestaAsia.com - Kehadiran e-sports di Asian Games 2018 sebenernya udah heboh sejak setahun lalu, tapi belum ada kabar pastinya games apa saja yang diikut sertakan.

Nah, Olympic Council of Asia resmi mengumumkan bahwa e-sports fix ada di Asian Games.

Penasaran nggak games apa saja yang terpilih?

Asian ESports Federation (AeSF) mengabarkan bahwa ada enam games yang terpilih, yaitu: Pro Evolution Soccer, League of Legends, Starcraf II, Hearthstone, Clash Royale dan Arena of Valor.

Jarred Kennedy, wakil kepala Riot, menyatakan bangga League of Legends terpilih.

"Mewakili negara di kejuaraan adalah mimpi bagi setiap atlet di dunia. Dengan langkah ini, mimpi tersebut kian menjadi nyata. Kami sangat respek dengan langkah yang dipilih ini dan akan mendukung Olympic Council of Asia untuk menyukseskan kompetisi," kata Jarred.

Namun, E-sports akan menjadi cabang olahraga eksibis saja, sob. Bukan cabang utama. Jadi, pertandingannya nanti nggak memperebutkan medali.

Nah, baru di 2022 nanti, e-sports bakal masuk ke cabang olahraga utama. Wah, Asian Games makin seru nih! 


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.