JessNoLimit Tanggapi Masuknya AOV ke Asian Games 2018

By HAI Online - Selasa, 15 Mei 2018 | 16:02 WIB
Salah satu pertandingan Mobile Legend yang diselengarakan di Indonesia
Liga Game
Salah satu pertandingan Mobile Legend yang diselengarakan di Indonesia

Salah satu pro player Mobile Legends menanggapi masuknya AOV ke Asian Games 2018.

PESTAASIA.COM - Mungkin ini menjadi hal yang mengagetkan bagi masyarakat pencinta game MOBA karena game Arena Of Valor lah yang masuk ke dalam ajang kompetisi Asian Games 2018 dalam kategori eSports.

JessNoLimit pemain game yang tergabung dalam tim pro player Evos Mobile Legends memberikan tanggapan ketika game Arena of Valor (AOV) masuk cabang olahraga Asian Games yang diselenggarakan di Indonesia. pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Dalam sebuah wawancara, Pria bernama Justin tersebut mengatakan bahwa, meski pemain Mobile Legends, Jess menyambut positif hal tersebut.

CEK JUGA: Biar Ramadhan Vibe Semakin Berasa, Yuk Mengingat 5 Takjil Yang Paling Sering Diburu

"Ini kabar yang positif ya, karena istilahnya kan mobile game kan ya, karena dan itu bisa masuk Asian Games itu jadi naik tingkat istilahnya" kata Jess

Pria yang memenangkan Digital Persona of the Year dari acara Indonesian Choice Awards 2018 di NetTV tersebut menambahkan tidak terlalu mementingkan game apa yang masuk, Ia hanya menekankan bahwa tingkatan game tersebut telah meningkat.

"Saya sendiri tidak terlalu mikir ya, itu game apa, tapi istilahnya kalau misalnya game itu sampai masuk Asian Game itu, itu artinya tingkatan gamenya meningkat lagi, satu level baru lagi' tambahnya.

Jess kembali menyatakan bahwa Dirinya senang mendengar hal tersebut.

Tanggapan Jess ini tentu mengejutkan beberapa warganet, mengngat rivalitas pemain kedua game.



Editor :
Sumber : tribunstyle.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X