Anthony Joshua Sudah Mulai Berlatih untuk Hadapi Deontay Wilder

By Susi Lestari - Sabtu, 12 Mei 2018 | 22:21 WIB
Anthony Joshua saat berlatih di Gym.
facebook.com
Anthony Joshua saat berlatih di Gym.

Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, mengungkapkan bahwa dia sudah mulai berlatih untuk pertarungan melawan Deontay Wilder (Amerika Seikat).

Beberapa bulan terakhir, dua jawara kelas berat tersebut sudah gembar-gembor tentang rencana melangsungkan pertarungan unifikasi.

Namun hingga saat ini, kesepakatan di antara kedua belah pihak belum juga tercapai.

Meskipun belum tercapai kesepakatan, Joshua dengan bangga mengakui bahwa pertarungan ini bakal terjadi.

(Baca Juga:Duel Ulang antara Conor McGregor Vs Floyd Mayweather Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka)

Itulah sebabnya, petinju berusia 28 tahun yang saat ini memegang sabuk juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO itu terang-terangan mengatakan tengah fokus berlatih.

"Takdir telah ditulis untuk pertarungan ini. Beberapa orang telah menghalangi, menyebabkan beberapa rintangan. Namun, kami sudah melupakannya dan ini sudah berakhir," kata Joshua dilansir BolaSport.com dari Express.

"Saya sudah berdoa dan berlatih dari sekarang untuk pertarungan ini. Tampaknya ini akan menjadi bagian yang paling penting," tuturnya.

Setelah menceritakan dirinya sudah mempersiapkan diri, Joshua mengatakan bahwa dia sedang dilakukan oleh promotor kedua belah pihak adalah membahas tentang rincian-rincian pertarungan yang lebih detail.

"Perdebatan kami memang masih berlangsung seputar pembagian uang, tetapi selain itu kami juga membahas detail yang lebih rinci, seperti di mana pertarungan ini akan digelar, siapa yang akan menyiarkannya, dan hal-hal lainnya," ujar Joshua.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.