Apriyani Rahayu Waspadai Malaysia di Piala Uber 2018

By Delia Mustikasari - Jumat, 11 Mei 2018 | 05:41 WIB
Ekspresi pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, setelah meraih kemenangan atas Huang Dongping/Li Wenmei (China) pada babak pertama Kejuaraan Asia 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Ekspresi pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, setelah meraih kemenangan atas Huang Dongping/Li Wenmei (China) pada babak pertama Kejuaraan Asia 2018.

 Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, mewaspadai Malaysia di Piala Uber 2018 yang akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 20-27 Mei mendatang.

Tim putri Indonesia berada di Grup D bersama China, Malaysia, dan Prancis pada fase penyisihan.

"Malaysia tidak bisa dianggap enteng. Kemampuan teknis ganda mereka tidak jauh dari Indonesia. Jadi, saya harus perbaiki faktor non-teknis yakni dalam hal pola pikir," kata Apriyani dikutip Juara.net dari Bolasport.com.

Apriyani mengakui bahwa dia masih kurang konsisten saat menjalani pertandingan.

"Saya sering terburu-buru ingin menuntaskan pertandingan. Karena itu, saya ingin lebih konsisten di lapangan," ujar Apriyani.

"Untuk mengatasinya, saya mendapat tambahan latihan teknis. Selain itu, ganda putri juga dibiasakan menjalani rotasi dengan pasangan lain jika diperlukan bongkar pasangan saat Piala Uber. Semua itu sudah dibiasakan sejak latihan di Cipayung," ucap Apriyani.

(Baca Juga: Inilah yang Bisa Menggagalkan Marquez Menjadi Juara Dunia Menurut Iannone)

Tim putri Indonesia punya bekal positif menuju Piala Uber 2018.

Greysia Polii dkk tampil gemilang dengan menembus semifinal pada Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Dalam perjalanan menuju semifinal tim putri Indonesia menjadi juara Grup Z setelah mengalahkan China 3-2.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.