Marcus Fernaldi Enggan Berpisah dengan Kevin Sanjaya pada Piala Thomas 2018

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 9 Mei 2018 | 00:38 WIB
Marcus Fernaldi Gideon sedang mencium bendera Indonesia pada acara pelepasan tim Piala Thomas dan Uber di Hotel Atlet Century, Jakarta, Selasa (8/5/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Marcus Fernaldi Gideon sedang mencium bendera Indonesia pada acara pelepasan tim Piala Thomas dan Uber di Hotel Atlet Century, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Pemain ganda putra nasional, Marcus Fernaldi Gideon, ingin tetap berduet dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo pada pertandingan Piala Thomas 2018 mendatang.

Dalam wawancara dengan Kompas TV, pelatih ganda putra nasional Herry Iman Pierngadi menyatakan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan untuk melakukan bongkar pasang pemain ganda putra pada Piala Thomas 2018.

(Baca Juga: Berbeda dengan Indonesia, India Justru Punya 2 Berlian Berharga pada Sektor Tunggal Putri)

Menurut Herry, Kevin bisa saja nantinya dipasangkan dengan pemain selain Marcus, salah satu contohnya Mohammad Ahsan.

Meski pelatih menyebut demikian, Marcus berharap tetap dipasangkan dengan Kevin karena merasa sudah cocok satu sama lain.

"Kalau dua-duanya (Marcus/Kevin) masih fit dan segar, sayang kan (dirombak). Kalau dilihat, kami masih belum kalah sampai sekarang, jadi kalau saya dan Kevin dipasangkan tentu akan lebih baik," ujar Marcus kepada BolaSport.com.

"Akan tetapi, kalau salah satu dari kami cedera, mau nggak mau (ganti). Kalau dua-duanya masih fit, lebih baik kami jadi pasangan pertama, dan keduanya bisa dicari lagi," tutur dia.

Sebelumnya, Herry pernah melakukan mengotak-atik pasangan ganda putra saat gelaran Kejuaraan Beregu Asia 2018 pada Februari lalu.

Marcus dkk terus berganti-ganti pasangan sejak hari pertama Kejuaraan Beregu Asia 2018 bergulir.

Apalagi saat Marcus terpaksa harus pulang ke Indonesia karena cedera, Herry harus putar otak untuk menentukan strategi anyar.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.