5 Stadion Paling Besar di Asia. Tebak, Gelora Bung Karno Ada Di Urutan Ke Berapa?

By HAI Online - Selasa, 8 Mei 2018 | 20:26 WIB
Stadion Rungrado May Day di Pyongyang, Korea Utara.
TOPEND SPORT
Stadion Rungrado May Day di Pyongyang, Korea Utara.

kalau kamu adalah seorang penggila olahraga yang penasaran pengin mencicipi menonton pertandingan di stadion yang luas banget, coba kunjungi 5 stadion ini. 

PestaAsia.com - Menonton pertandingan di stadion itu emang seru banget. Apalagi kalau stadionnya itu luas dan megah. Euforianya semakin terasa. 

Nah, kalau kamu adalah seorang penggila olahraga yang penasaran pengin mencicipi menonton pertandingan di stadion yang luas banget, coba kunjungi 5 stadion ini. 

Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia 

Weits, stadion kebanggaan kita bersama tentu masuk ke dalam daftar. Pertama kali dibuka untuk umum pada 24 Juli 1962, Gelora Bung Karno daya tampungnya besar. Di periode 1962-2007 bisa menampung 120.800, pada 2007-2017 jadi 88.308 dan sekarang bisa nampung 76.127 penonton, sob. Dan seperti yang kamu tahu, GBK ini baru saja direnovasi besar-besaran demi menyambut Asian Games 2018. Hasilnya, jadi kece berat! 

Stadion Azadi, Iran 

Letaknya ada di Tehran, Iran. Stadion Azadi pertama kali diresmikan pada Oktober 1973. Kapasitasnya sampe 84.412. Stadion ini dipakai oleh timnas sepak bola Iran sebagai markas utamanya. 
 
Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.