5 Cewek Kpop yang Ternyata Bisa Main Baseball!

By HAI Online - Senin, 7 Mei 2018 | 19:41 WIB
Seolhyun – (AOA)
Koreaboo
Seolhyun – (AOA)

Seorang musisi atau entertainer secara nggak langsung selalu dituntut buat punya performa dan kondisi fisik yang baik. Begitu juga para Kpop Idol, dengan kesibukan yang sangat padat dan jadwal tur yang nggak ada abisnya, tentu bakal sangat menyita waktu dan energi. Belom lagi kondisi pita suara dan kondisi mental yang juga harus terus dijaga ditengah ritme kegiatan yang seperti nggak ada putusnya. Salah satu caranya adalah dengan berolahraga. Nggak cuma jago di bidang musik, ada beberapa Kpop idol cewek yang ternyata juga jago baseball.

Dengan segala tuntutan dan kegiatan yang harus dilakukan, kondisi fisik yang fit jadi salah satu kunci untuk dapat bertahan di dunia hiburan. Mungkin hal inilah yang bikin para idol nganggep rutinitas olahraga sebagai sesuatu yang penting. Olahraga baseball sendiri termasuk salah satu olahraga yang populer di Korea Selatan selain sepak bola. Tercatat ada beberapa atlet baseball Korea yang berhasil bermain di Liga Baseball bergengsi di Amerika, MLB. Seperti dikutip dari Kpopmap, ini dia 5 Kpop idol cewek yang ternyata juga jago baseball.

Cek: 5 Pemain Sepak Bola Kelas Dunia Yang Pernah Bermain Di Liga Indonesia

Seolhyun – (AOA)

Personil girlband ini ternyata juga punya skill baseball yang nggak jelek-jelek amat. Dia pernah nunjukin hal ini ketika ngelempar bola baseball di acara SBS Sport.

Hyoyeon – (Girls Generation)

Hyoyeon ternyata juga punya bakat yang lumayan baik di bidang baseball. Dengan sedikit latihan, bukan nggak mungkin Hyoyeon bisa terjun di kancah professional.

Hyomin – (T-ARA)

Selain kemampuannya di atas panggung yang udah nggak diragukan lagi, Hyomim juga punya bakat di bidang olahraga yang cukup baik. Hal ini dia tunjukkan saat Hyomin jadi pelempar pertama di acara SPOTV News, Lemparan Hyomin bahkan mendekati pelempar professional.

Suzy – (Miss A)


Editor :
Sumber : HAI-ONLINE.COM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.