7 Gaya Sporty Ala Mikha Tambayong yang Bisa Kita Tiru untuk Berolahraga

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 7 Mei 2018 | 15:01 WIB
Mikha Tambayong
instagram.com/miktambayong
Mikha Tambayong

Bergaya saat olahraga bisa menambah semangat kita, lho! Kita bisa mendapat inspirasi dari banyak tokoh, termasuk seleb idola. Salah satunya adalah seleb Indonesia yang hobi berolahraga, Mikha Tambayong.

Tubuh yang sehat dan kuat bisa datang dari pola hidup kita yang teratur, salah satunya dengan meluangkan waktu untuk berolahraga. Seperti yang dilakukan oleh aktris Mikha Tambayong, yang tetap rajin berolahraga di sela kesibukannya sebagai seorang seleb.

Lewat medsos pribadinya, Mikha juga sering berbagi nih fashion menarik yang bisa kita tiru untuk berolahraga. Sporty dan stylish!

Training tight memang pas untuk dipakai saat berolahraga. Selain ukurannya menyesuaikan bentuk badan, kita juga bisa bebas bergerak. Mikha termasuk yang sering memakai outfit ini, nih!

 

Olahraga bareng pacar, kenapa enggak? Mikha punya pacar yang juga seorang atlet basket, Daniel Wenas, dan outfit ala Mikha ini bisa kita tiru saat nge-date sambil olahraga.

 

 

Training jacket sangat membantu dalam menghasilkan keringat lebih banyak, lho!

 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X