6 Atlet Cowok Cina Olahraga Renang Ini Keren dan Berprestasi. Cocok Jadi Idola!

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 7 Mei 2018 | 14:32 WIB
Atlet renang cowok dari Cina
nextshark.com
Atlet renang cowok dari Cina

Seorang atlet membawa nama negaranya untuk bertanding secara internasional dan keberhasilan mereka dapat mengharumkan nama negaranya. Yuk, kenalan dengan atlet cowok renang dari Cina yang keren dan berprestasi.

Beberapa atlet cowok ini adalah anggota tim nasional renang Cina. Mereka punya pengalaman di Olimpiade dan ada berhasil pulang membawa medali untuk Cina.

Ini 6 atlet cowok Cina Olahraga renang yang terkenal. Keren!

Sun Yang


Sun Yang(culture.net)

Sun Yang adalah salah satu atlet renang Cina yang berbakat. Pada tahun 2012, dia menjadi perenang Cina pria pertama yang meraih medali emas di Olympic pada hari ke-3.

Namun dia juga memiliki beberapa skandal terkait hubungan asmaranya dan juga mengenai isu pemakaian obat untuk staminanya.

Ning Zetao


Ning Zetao(dailymail.co.uk)

Ning sangat menarik perhatian publik ketika Olimpiade Rio de Janeiro di Brazil karena parasnya yang tampan. Selain penampilannya yang keren, Ning juga berbakat karena dia memecahkan rekor di 100 meter dan menjadi pria Asia pertama yang menempuh 100 meter itu dalam waktu 48 detik di tahun 2015.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.