Alami Cedera dan Harus Jalani Operasi, Begini Kabar Andritany Ardhiyasa!

By Nakita Editorial - Kamis, 10 Mei 2018 | 07:20 WIB
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa saat menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di ruang media SUGBK, Jumat (30/3/2018).

Andritany Ardhiyasa mengalami cedera pada tulang penyangga mata dan harus jalani operasi, begini kabarnya! Maharani Kusuma Daruwati

Salah seorang kiper tim nasional Indonesia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera pada Kamis, 3 Mei 2018 lalu.

Andritany Ardhiyasa, salah seorang kiper timnas yang kala itu sedang bertugas mengalami cedera pada tulang penyangga mata.

(Baca Juga: Perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez Dianggap Sudah Melewati Batas)

Hal itu terjadi saat ia membela timnas Indonesia pada laga Aniversary Cup 2018 melawan Uzbekistan di Stadion Pakansari, Kamis kemarin.

Melansir Kompas.com, kiper Persija itu mengalami pendarahan hidung selepas berbenturan dengan pemain Uzbekistan, Nurulloev Sukhrob, pada menit kedua pertandingan.

Akibatnya ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Oleh tim medis ia pun dibawa ke Rumah Sakit EMC, Sentul yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Metropolitan Centre, Jakarta.

Kini keadaan Andritany sudah mulai stabil dan membaik, tapi dari hasil pemeriksaan terdapat retak pada tulang penyangga matanya.

"Status Andri sudah stabil. Keadaan umum dia telah membaik. Namun hasil CT scan menunjukkan ada retak tulang penyangga mata," kata dokter Timnas Indonesia, dr. Syarief Alwi, seperti dikutip dari akun resmi PSSI.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : nakita.grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.