Pocari Sweat dan Generasi Muda Berpartisipasi Meriahkan Asian Games 2018

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 3 Mei 2018 | 14:30 WIB
Ketua Inasgoc Erick Thohir (ketiga dari kiri) berpose dengan jajaran manajemen Pocari Sweat di Kantor Inasgoc, Jakarta, Kamis (3/5/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Ketua Inasgoc Erick Thohir (ketiga dari kiri) berpose dengan jajaran manajemen Pocari Sweat di Kantor Inasgoc, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Minuman istonik asal Jepang, Pocari Sweat, turut berkontribusi dalam mempromosikan ajang Asian Games 2018 kepada para generasi muda di Indonesia.

Sebagai sponsor resmi Asian Games 2018, Pocari Sweat membantu promosi ajang olahraga terbesar di Asia tersebut melalui program #iSweatIndonesia.

Dengan program #iSweatIndonesia, Pocari Sweat mengajak pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jabodetabek dan Palembang untuk berlari 3 kilometer di sekolah mereka.

Baca Juga: Tommy Sugiarto dan Skuat Piala Thomas Indonesia 2018 yang Kontroversial

"Kami juga mengajak anak SMA untuk bisa berpartisipasi di media sosial sesuai dengan kreativitas mereka masing-masing," ujar Daniel Pieter selaku Marketing Director Pocari Sweat, di Kantor Inasgoc, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

"Sebagai hadiahnya, kami akan me-refurbish (memperbarui) fasilitas sarana olahraga di sekolah mereka yang terpilih," tutur Daniel menambahkan.

Sejak dimulai pada Februari 2018 lalu, sudah ada 8.814 siswa yang berpartisipasi dengan total jarak lari mencapai 26.442 kilometer dari target awal 18.818 kilometer.

Target total jarak lari 18.818 merupakan representasi tanggal dimulainya Asian Games 2018 yakni 18 Agustus 2018.

Kegiatan yang melibatkan generasi muda Indonesia ini diharapkan bisa menggaungkan kemeriahan Asian Games 2018 yang belakangan dinilai masih kurang promosi.

Baca Juga: Tyson Fury: Saya Terlalu Berbakat untuk Anthony Joshua


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.