Francesco Bagnaia Punya Alasan Dirinya Tolak Yamaha

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 3 Mei 2018 | 09:31 WIB
Francesco Bagnaia.
twitter.com/PeccoBagnaia
Francesco Bagnaia.

Ternyata pebalap Moto2 Francesco Bagnaia memiliki alasan mengapa dirinya lebih memilih tim Pramac Ducati dibandingkan dengan Yamaha.

Pebalap potensial yang saat ini tengah berjuang di Moto2Francesco Bagnaia, telah membuat kesepakatan untuk bergabung dengan tim Pramac Ducati musim depan.

Ternyata, di balik pilihannya untuk naik kasta ke MotoGPbersama tim Pramac Ducati, Bagnaia telah mengecewakan tim Yamaha pada November 2017.

Mengenai pilihannya bergabung dengan Pramac daripada Yamaha, Bagnaia akhirnya buka suara.

"Ketika saya mendengar bahwa Yamaha juga menginginkan saya, situasi itu sangat sulit," ucap Bagnaia yang dilansir Juara.net dari Crash.

Situasi sulit tersebut dijelaskan oleh Bagnaia.

"Mereka (Pramac Ducati dan Yamaha) sangat berbeda, tetapi termasuk dalam dua tim yang bagus," kata Bagnaia.

Lebih lanjut, pebalap didikan Akademi Valentino Rossi tersebut juga mengungkapkan bahwa ada kekurangan pada tim Yamahapada saat itu.

"Sulit untuk mengatakan setuju kepada Yamaha karena mereka bukan sebuah tim satelit, jadi saya pilih Ducati," ucap Bagnaia.

Sebenarnya, ada tim satelit juga pada diri tim Yamaha, yaitu tim Monster Yamaha Tech3.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.