Faiq Bolkiah, Pesepakbola Asia Tenggara yang Kekayaannya Mengalahkan Ronaldo dan Messi

By HAI Online - Rabu, 2 Mei 2018 | 11:48 WIB
Faiq Bolkiah, pemain Leicester City yang juga kapten timnas Brunei Darussalam.
@FJBOLKIAH/INSTAGRAM
Faiq Bolkiah, pemain Leicester City yang juga kapten timnas Brunei Darussalam.

Faiq Bolkiah adalah saudara dari Perdana Menteri Brunei yang pertama, Hassanal Bolkiah.

PESTAASIA.COM - Sepak bola adalah olahraga yang sangat dikenal dikelilingi uang yang melimpah, mulai dari gaji pemainnya, hadiah kompetisinya hingga harga jual-beli pemain topnya.

Ketika mendengar pesepakbola kaya, kita pasti langsung kepikiran Cristiano Ronaldo atau Messi, karena mereka memang memiliki banyak prestasi sehingga rezeki pun juga banyak yang masuk.

Nggak cuma itu, mereka juga mendapatkan uang dari sponsor-sponsor yang menggunakan jasa mereka. Makanya, banyak orang yang berpikir kalau keduanya adalah pesepakbola terkaya saat ini.

CEK JUGA: 4 Pesepakbola Asia Tenggara yang Bakal Bersinar di Masa Depan

Namun kalian salah, menurut Marca.com, pesepakbola terkaya di dunia adalah Faiq Bolkiah, si anak muda dari Brunei Darusalam yang merupakan saudara dari perdana menteri pertama Brunei, Hassanal Bolkiah.

Faiq Bolkiah

Kata Marca, si anak muda yang baru berusia 19 tahun ini sudah memiliki kekayaan triliunan dollar AS. Nggak heran, dia berasal dari keluarga Sultan Brunei, sob.

Percaya nggak percaya, salah satu hobi dari keluarga Bolkiah adalah bermain bola dengan hewan peliharannya, harimau. Itu yang dikabarkan oleh Marca.com dalam artikel "The luxurious life of Faiq Bolkiah, Leicester City footballer and richest player in the world". 

Udah gitu, ayahnya, Jefri Bolkiah, memiliki mobil mewah sebanyak 2300 unit. Bahkan, ia pernah mengundang almarhum Michael Jackson untuk mengadakan konser di acara ulang tahun pribadinya!

Faiq Bolkiah

Faiq kini bermain untuk Leicester City di bagian akademinya, ia belum pernah bermain untuk tim utama, namun kayaknya, ia memiliki potensi untuk itu.


Editor :
Sumber : Hai


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.