4 Pesepakbola Asia Tenggara yang Bakal Bersinar di Masa Depan

By HAI Online - Rabu, 2 Mei 2018 | 11:20 WIB
Pemain timnas u-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, berduel dengan pemain timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, MInggu (25/3/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Pemain timnas u-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, berduel dengan pemain timnas u-19 Jepang di Stadion Utama GBK, MInggu (25/3/2018).

Salah satunya Egy Maulana Vikri!

PESTAASIA.COM - Sepak bola adalah hal yang benar-benar diperhatikan di negara-negara Asia Tenggara. Nggak heran, setiap kali ada kompetisi yang mempertemukan negara-negara Asia Tenggara, masyarakat antusias melihat pertandingannya.

Maka dari itu, nggak heran kalau negara-negara di Asia Tenggara memiliki talenta dan potensi yang luar biasa di bidang sepak bola, terutama para pemain muda yang menjadi tumpuan negara mereka.

CEK JUGA: 3 Pemain Bola ini Berhasil Buktikan Pendidikan dan Olahraga Bisa Jalan Berbarengan

Dalam artikel ini, kalian akan melihat informasi tentang 4 pesepakbola Asia Tenggara yang bakal bersinar di masa depan, salah satunya Egy Maulana Vikri, pesepakbola asal Indonesia yang kini berkarier di Eropa.

Siapa saja mereka? Yuk kita lihat informasinya:

1. Supachok Sarachat

Supachok Sarachat

Supachok Sarachat adalah pesepakbola asal Thailand yang kini menjadi tumpuan di timnasnya. Ia adalah pemain tengah yang sangat jago menjaga posisinya, sangat lihai dalam melihat kesempatan untuk mengumpan dan jago dalam melakukan sprint.

Ia kini bermain di klub papan atas Thailand, Buriram, dan ia sangat jago dalam beroperasi di sayap kiri serta kanan, terutama ketika ia harus melewati pemain lawan.

Apalagi, usianya masih 19 tahun, tentu ia akan menjadi pesepakbola yang masih terus berkembang.


Editor :
Sumber : Hai


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.