Jelang Hadapi LeBron James, Begini Ucapan Toronto Raptors

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 2 Mei 2018 | 09:21 WIB
LeBron James dari tim Cleveland Cavaliers diwawancarai media setelah penampilan gemilangnya saat melawan Indiana Pacers pada Minggu (29/4/2018)
twitter.com/nba
LeBron James dari tim Cleveland Cavaliers diwawancarai media setelah penampilan gemilangnya saat melawan Indiana Pacers pada Minggu (29/4/2018)

Pemuncak klasemen wilayah timur yaitu Toronto Raptors ternyata sudah menunggu Cleveland Cavaliers.

Salah satu pemain Raptors bahkan sudah menantikan kesempatan untuk berduel dengan salah satu pemain kuat dari Cavaliers.

Adalah rookie dari Raptors yaitu Ogugua "OG" Anunoby yang sangat senang bisa melawan LeBron James di babak kedua play-off NBA.

"Dia (LeBron James) adalah orang yang ingin saya lawan," ucap Anunoby yang dilansir Juara.net dari The Star.

(Baca Juga: Dikabarkan Bakal Dipanggil Timnas Indonesia, Penyerang Naturalisasi Ini Malah Puji Liga Lain)

Kebanyakan pemain akan merasa takut ataupun cemas karena akan melawan LeBron James, namun hal itu tidak berlaku untuk pemain yang berposisi sebagai small forward di tim Raptors itu.

OG Anunoby dengan penuh semangat, tidak ada rasa kagum, ataupun rasa takut saat mengucapkan keinginannya tersebut.

"Saya secara pribadi ingin bertanding dengan dia, dia adalah pemain terbaik dan kami ingin mengalahkannya," kata Anunoby.

LeBron James adalah pemain yang menghapus julukan tim kuda hitam dari Cleveland Cavaliers setelah membawa timnya masuk ke final tahun 2017.

LeBron James juga merupakan pebasket yang gemar mencatat beberapa rekor baru dan membantu Cavaliers menembus babak kedua play-off NBA 2018.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Thestar.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.