ONE Championship, Alex Silva Ogah Remehkan Laga Ulang Melawan Yoshitaka Naito

By Nugyasa Laksamana - Senin, 30 April 2018 | 20:26 WIB
Petarung ONE Championship asal Brasil, Alex Silva.
ONE Championship
Petarung ONE Championship asal Brasil, Alex Silva.

Petarung asal Brasil, Alex Silva, enggan menganggap enteng pertarungan ulang melawan Yoshitaka Naito (Jepang) pada gelaran ONE Championship bertajuk ONE: Grid and Glory yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, 12 Mei 2018 mendatang.

Keduanya pernah bertemu pada Desember 2017 lalu. Kala itu, Silva sukses merebut gelar ONE Strawweight World Championship milik Naito dengan kemenangan angka mutlak.

Mengandalkan kemampuannya sebagai atlet brazilian jiu-jitsu, Silva mampu mengungguli Naito yang dikenal dengan keunggulannya dalam bergulat.

Baca Juga : Pengakuan Tyson Fury Tentang Hubungannya dengan Sang Juara Unifikasi Gelar Kelas Berat Dunia

Kendati demikian, Silva enggan bersikap jemawa. Menurut dia, Naito tetaplah lawan yang perlu diwaspadai dan berpeluang merebut kembali gelar juara ONE Strawweight World Championship.

"Saya tak boleh cepat puas melawan Yoshitaka Naito. Ia memiliki kemampuan bertarung di atas matras yang hebat. Plus, ia sangat berani," kata Silva.

"Bahkan, jika saya tak memenangi pertemuan pertama, pertarungan pada 12 Mei nanti akan menjadi pertarungan yang sulit," tutur pria 35 tahun itu.

Bagi Silva, partai melawan Naito tak sekadar soal mempertahankan gelar. Di sisi lain, dia juga berharap bisa menaikkan peringkatnya di kelas strawweight.

"Saya tak ingin hanya menjadi juara dunia. Saya ingin menjadi yang terbaik untuk selamanya di divisi ini. Saya bekerja keras, saya memiliki kedisiplinan, dan saya memiliki apapun untuk melakukannya," ujar Silva.

Baca Juga : Rafael Nadal: Gelar ke-11 Saya Mungkin yang Terakhir pada Barcelona Open


Editor :
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.