Inspirasi Fashion Untuk Olahraga di Gym ala Girlband Korea WJSN

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 30 April 2018 | 19:46 WIB
WJSN
Dispatch
WJSN

Olahraga di gym memang seru, dan kamu juga bisa tampil stylish saat membakar kalori.

Salah satu cara untuk bikin tubuh selalu sehat itu adalah dengan berolahraga di gym. Tersedia banyak kelas dan alat olahraga yang bisa kita coba, dan pastinya bisa menguras banyak keringat.

Biar makin semangat saat berolahraga di gym, kita bisa tampil stylish tapi tetap nyaman.  Kalau bingung, kenapa enggak menyontek gaya idol Kpop saat olahraga, girls?

 

Tank top dengan potongan crop yang fitted di tubuh paling pas untuk kamu yang suka mengambil kelas lumayan berat di gym. Pilih yang memiliki bahan yang menyerap keringat, mengingat kita pasti bakal berkeringat banget. Padukan dengan legging yang memungkinkan kita bebas bergerak.


(Dispatch)

Selain tank top, kita juga bisa memakai crop top yang fitted di tubuh. Padukan dengan celana pendek agar kita merasa lebih leluasa.


(Dispatch)

Loose t-shirt juga pas dipakai saat berolahraga di gym, misalnya untuk kelas zumba. Padukan dengan legging yang nyaman.


(Dispatch)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.