5 Gaya Stylish Saat Olahraga ala Wendy 'Red Velvet'

By Redaksi Cewekbanget - Senin, 30 April 2018 | 18:23 WIB
Wendy 'Red Velvet'
onehallyu.com
Wendy 'Red Velvet'

Tampil stylish saat olahraga akan membuatmu jadi makin semangat, nih.

Olahraga memang wajib untuk dilakukan karena bisa membuat tubuh selalu fit. Terutama untuk kita yang aktif, olahraga diperlukan agar tubuh tidak gampang merasa lelah.

Biar enggak cepat bosan, pakaian olahraga yang stylish bisa jadi mood booster. Misalnya saja meniru pakaian seleb idola.

Agar tambah semangat, yuk tiru 5 gaya stylish saat olahraga ala Wendy 'Red Velvet'

Training pants memang nyaman dipakai saat olahraga, terutama lari. Padukan dengan sneakers dan crop top pas badan agar lebih mudah bergerak.


Wendy 'Red Velvet'(onehallyu.com)

Untuk kita yang suka workout, bisa memadukan jaket pas badan dengan bahan menyerap keringat dan legging, sehingga tidak ada yang menghalangi gerakan.

Pakaian khusus olahraga warna pink yang ceria ini juga seru untuk dipakai. Misalnya saat kamu sedang yoga atau pilates.


(Skechers)

Kalau merasa risih memakai pakaian yang menempel pas di badan, oversized t-shirt juga bisa jadi pilihan. Padukan dengan legging atau training pants yang nyaman.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.