Playoff NBA 2018 - Golden State Warriors Sukses Raih Kemenangan Meski Tanpa Pemain Andalan

By Akbar Rosidianto - Senin, 30 April 2018 | 09:01 WIB
Selebrasi Klay Thompson saat membawa Golden State Warriors menang atas San Antonios Spurs pada laga playoff NBA 2017/18, Selasa (25/4/2018) waktu Amerika Serikat.
instagram.com/warriors
Selebrasi Klay Thompson saat membawa Golden State Warriors menang atas San Antonios Spurs pada laga playoff NBA 2017/18, Selasa (25/4/2018) waktu Amerika Serikat.

Golden State Warriors tetap tampil ciamik meski tanpa diperkuat oleh Stephen Curry pada gim pertama babak semi-final wilayah play-offNBA 2018, Sabtu (28/4/2018) kontra New Orleans Pelicans.

Sebagai informasi, Stephen Curry mengalami cedera lutut sejak 23 Maret 2018 lalu.

Meski Curry telah menyatakan siap bermain, namun pelatih Golden State Warrior, Steve Kerr tidak mau menurunkan pemain andalannya itu.

Golden State Warrior tetap berhasil mencuri kemenangan dengan hasil akhir 123-101 pada pertandingan yang berlangsung di Oracle Arena, California, Amerika Serikat (AS).

Kemenangan tersebut membuat Warrior ini unggul satu poin dari Pelicans pada babak yang menggunakan sistem best-of-seven itu.

Meski timnya mampu menang dengan selisih skor cukup besar, guard Golden State Warrior, Klay Thompson, punya pendapat berbeda.

(Baca Juga: Hasil F1 GP Azerbaijan 2018 - Ketiban Durian Runtuh, Lewis Hamilton Sukses Menangi Balapan Dramatis)

"Ini tidak semudah yang terlihat. Tetapi kami berhasil bermain tanpa dia (Curry)," kata Thompson dikutip Juara.net dari Mercury news.

Namun begitu, Thompson mengharapkan kehadiran Curry di gim berikutnya.

Hal itu berbanding lurus dengan pernyataan pelatihnya yang ingin juga memainkan Curry di gim kedua kontra New Orleans Pelicans.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : mercurynews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.